Monday is MONSTER DAY - Why ?

yah , ini blog baru gw , anak dari www.rhizovuns.com , gw mau share dikit tentang KESIALAN GW PADA HARI SENIN , MAKANYA GW KATAKAN "MONSTER DAY".



okeh , lu tau kan hari Monday itu hari apa ? (gw gak bsa bahasa inggris cuwk , :v) , ahh , Monday = Hari senin. kenapa gw katakan MONSTER DAY ? Because the day is my sial :v (gw jga gak bsa bahasa inggris cuwk :v ) , setiap hari senin , gw selalu sial , bukan main sialnya , tiap hari senin vroooh , seriusan nihh , kadang kadang ada jga gw kena marah sama guru dskolah padahal gw gak salah apa apa sihh -_- , dan karena ketua kelas nya gak datang , gw disuruh pimpin kelas waktu upacara -____- , dan gw mau ceritain yang malam hari ini , MALAM SIAL BAGI GW..

Dari pagii ya :v , gw bangun tadi jam 6 , trus shalat subuh , dan tdur lagi :v , krna koneksi modem lelet , terus , jam jam 10 an gitu , gw bangun , ada si dozie telpon gw , dia ajak gw main ps , gw blang gw gak ada uang nihh , lagi bokek  , terus katanya dia yang balen (sok balen , uang 10rb pun :v ) yaudah gw jemput dia kermah , dan gw lansung ke rental PS 3 , trus gw make club Manchester City , si dozie make Juventus , kalah dia , entah 4 berapa , gak ingat , dan sekali lagi gw make Arsenal , dia make AC Milan , gw menang pinalti :v , maklum si dozie gak bsa maen PS 3 :v , terus gw pulang dehh , sekalian antar anak yang gw ketemu di jalan gw antarin :v , waktu pulang , gw sholat , trus BM BM an ama kawan (invite cuk 752C4898 ) , ya gw tdur dehh , pas malam nya , gw mau makan abis magrib la , trus , mama gw ada panggang ikan , dan kecap manis nya pun mau abis , terus mamaa gw juga lagi sakit , baru pulang dari home town , ya gw beli jus dan kecap manis , pass gw keluarin honda , gw starter , dan gw gas gas ,(panasin honda dikit ) , trus gw jalan , tiba tiba ada anjing di samping rumah gw , GUK GUK GUK , anjrit dalam hati gw , lansung tancap gas terus , dan gw kepikiran , gman nih waktu pulang -_- , ya abis gw beliin yang barang di perlukan , gw ke rumah adik mamak gw sebentar , mau telpon orang tua , gak bsa plang ada anjing di dpan rumah , di kejar , trauma gw , dan akhirnya ayah gw tunggu gw di depan rumah sekalian mau usir tuh anjing sialan , dan gw lewat jalan pintas , pas di dpan polisi tidur , ada anjing 2 ekor , lansung rotate gw (rotate = putar / balik ) dan gw jalan terus , dalm hati gw , MEMANG HARI SENIN INI HARI SHIT DAY, trus sampe rumah rupanya udah lari tuh anjing , ya gw masuk terus ke dalam rumah cepat cepat ,

oke mungkin bagi gw MONDAY IS MONSTER DAY , AND YOU KNOW WHAT IS MONSTER DAY , IT'S MY DIARY ...

Regards '-')7

5 komentar:

  1. wah wah. emosi banget nih kayaknya ya. santai aja bro.
    gua jd gak bisa ngikutin juga nih cerita lo. haha
    gk sial sial amat lah. buktinya lo menang main ps

    BalasHapus
    Balasan
    1. ps gw emang selalu menang :v , si dozie gak bsa apa apa dia ;v

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

 

Recent Comment

Ads

Back to top

Part