#Liontin Shania

Pada sore ini , mungkin aku sempet menulis post , dan pada waktu yang selanjutnya mungkin aku sibuk dengan namanya malam minggu , malam para jones :v..

Liontin Shania , apaan itu ?? mungkin kalian masih bingung , Liontin Shania adalah sebuah novel yang di tulis oleh Faisal Fathurr... aku sih suka dengan SHANIA . Seorang member JKT48. Lumayan menawan lohh mukanyaa.. nih shania..


Nahh , gimana menurut kalian ? manis , cantik , atau apa , cma aku sedihnya dia bukan islam bro :'( tapi gak papa kok , aku gak demen banget sampe ++ sama dia , cuma sekedar suka aja liat muka dia *plak.

Nah , Pertama kali aku nge follow SHANJUNISMU48 (begitulah di twitter) disana ada mengadakan lomba , lomba nya "Apa harapan kalian untuk shania" nah aku nge tweet sebanyak mungkin dan aku cari kata kata di google :v (biar menang :v ) dan akhirnya gw gak menang (sabar nak) lalu yaudah deh , yang menang dapat Novel Liontin Shania .. kalau aku beli harga 35rebo.. ah lupain aja dehh..

3 Bulan kemudian , aku tadi nge cek post post di Kancut Keblenger .. nah ada yang nge post Novel Liontin Shania , alias bukunya di edar secara free.. wahh aku seneng banget. akhrnya aku dapat kan buku itu ....

ya mungkin itu aja deh pengalaman gw terhadap Novel Liontin...

Gw gak akan kasih LINK DOWNLOAD Liontin Shania , cari sendiri dehh, HAHAHAHAA..


Tentang Novel Liontin Shania

Judul : Liontin Shania
Realese (kaalau gak salah 27 Juni 2013)
Oleh : Faisal Fathur
Read sample : Here 




2 komentar:

  1. Hi, Alva!
    Makasih ya share-nya. Gak nyangka bisa sampai kayak gini. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhahaha , tp gapapa , ini mau aku habisin dlu liontin nya :D

      Hapus

 

Recent Comment

Ads

Back to top

Part