#AKANKAH KITA AKAN BERJUMPA KEMBALI ? [2]

Previous Story : Here




Ketika aku sudah sampai dirumah , tepatnya pukul 15.02 WIB , aku lansung bergegas buka seragam sekolah , kemudian cuci tangan , kaki lalu makan , dan setelah makan aku shalat kemudian aku tidur tiduran deh di kamar , aku merenung sendiri "kapan ya aku bisa mendapatkan lebih dari pertemanan biasa ?" *claw , kucing tiba tiba masuk ke kamar ku dan mencakar ku di muka ,dan aku keluarin kucing dari kamar ku dan aku tidur , Ketika Azan Maghrib berkumandang , aku bangun , kemudian wudhu' dan shalat Maghrib , selesai shalat Maghrib aku berzikir dan berdoa kepada Allah semoga apa yang kunanti nantikan bisa tercapai . Kemudian aku belajar sambil SMS an . Waktu menunjukkan pukul 23.47 , aku lansung beranjak tidur *tarik selimut.

*
Keesokan harinya , aku terbangun karena matahari yang menyinariku , aku bangun dan sikat gigi , kemudian aku sarapan , dan mandi bergegas ke sekolah , selesai semuanya , yang tidak lupa yaitu uang jajan , lalu *engkol motor . Sesampai di sekolah , ya kalau tidak ada guru , nongkrong nongkrong dulu di dalam kelas , dan Thalia pun baru sampai disekolah , tiba tiba dia menyapa ku , Pagi Ravii.. dalam hati ku '' wat de .. apakah ini sebuah mimpi ? sambil mencubit paha ku sendiri " lalu aku membalas , Pagi juga Thalia.. , lalu teman teman ku menyoraki ku , CIEEE CIEE , baru 1 hari udah mulai dekatan , "ahh kampr*t kalian". , Kemudian guru pelajaran Kimia yang KILLER masuk kedalam kelas dan memulai pembelajaran , lalu aku lupa bahwa ada PR , tetapi aku tidak mengerjakan nya , aku tidak ribut ribut , aku hanya diam saja alias duduk manis , *absen sedang berlansung , dan teman gue , yang namanya Robby , "BUK , ada anak baru , namanya Thalia " , Ohhh , baik . Baik kita akan memulai pelajaran "biasanya kalau ada anak baru , di tanya asal dari mana dan sebagainya , tp ini lansung belajar -_-"  . Ravii , iya buu , tolong kerjakan soal halaman 48 yang nomor 4 di papan , "kampr*et gw gak bsa " iya buu , lalu aku mengerjakan soal di depan , sebisa aku , tp hanya setengah aku bisa , lalu aku disuruh berdiri , tidak boleh duduk , Kemudian guru memanggil Thalia untuk membantu menyelesaikan soal tersebut , dan Thalia berhasil menjawab dan benar , maka dia kembali ke tempat duduknya semula "wah , pande juga dia nihh , kalau ada PR , copas aja deh sama dia , hihihhi " 

(KRIINNGGG , bel pertanda pergantian jam ) 

"yes , aku bebas , MERDEKA "

Kemudian , aku duduk di kursi sambil urut urut kaki , kebas kaki ku , karena lama lama berdiri , dan pergantian jam pelajaran SEJARAH. *pelajaran sedang berlansung , kemudian ...

(KRIIINNGG , BEL ISTIRAHAT)

Aku sengaja telat keluar ke kantin , mau ajak Thalia pergi barengan ke kantin , tidak peduli ocehan teman teman , aku mulai menghampiri bangku Thalia , "eh Lia , ke kantin bareng yuk " , "hmmm , oke deh " lalu kami ke kantin barengan , lalu aku bercerita sedikit tentang diriku dan dia sebaliknya , terus BEL Pertanda Masuk mulai bunyi , kami kembali lagi ke dalam kelas ... dan Thalia bicara kepadaku , nanti waktu pulang jangan pulang dulu ya , "aku heran , ada apa ya ? jangan jangan dia mau nyulik aku , ah gak mungkin" "Ok Lia"

*
Pembelajaran telah berakhir , aku tunggu salaman sama guru pembelajaran kemudian keluar sebentar , tunggu teman teman keluar lalu aku masuk kembali , alasan ada pulpen di kolom meja lupa di ambil , lalu Thalia duduk di samping ku , dan berkata , ini ada sebuah cincin persahabatan kita , walaupun kita baru kenal beberapa hari , tp aku harap kamu bisa menjaga cincin ini , cincin ini berinisial nama kita bersama , RV ada pada cincin ku dan TL ada berada cincin mu , semoga kita bisa selalu bersama "oh TUHAN , Engkau benar benar mengabulkan permintaan ku " lalu aku hanya bisa terdiam dan sedikit sedih , karena melihat raut wajah Thalia agak bad mood , aku pun ikutan bad mood biar nanti nya jadi modd hihihhi  . Lalu aku pegangi tangan Thalia , "Terima kasih Thalia , aku akan menjaga cincin ini selamanya . Aku janji itu " Lalu Thalia hanya bisa tersenyum , Kemudian kami keluar dari kelas bersama sama dan dia sudah di tunggu in oleh Supir nya , aku lansung berpamitan . "Aku duluan yaa kata Thalia " , "Okee , hati hati yaa kataku". Lalu *engkol motor dan pulang kerumah.

Bersambung. . .

6 komentar:

 

Recent Comment

Ads

Back to top

Part