Trauma di saat perjalanan

Trauma - Sebuah rasa takut , yang pernah di alami , dan dia tidak ingin terulang kembali kejadian tersebut hingga selama akhir hayat hidupnya.




Aku ingin menceritakan kejadian Trauma pada diriku saat di PERJALANAN.

#1. Kucing lewat

Kucing , tau kan ? hewan yang ada imut nya terkadang ada basinya , nah apa kejadian di saat dalam perjalaanan terhadap kucing lewat ? yaitu , ketika kita sedang mengedarai motor atau mobil yang cepat , lalu tiba tiba kucing lewat untuk menyebrangi jalan tanpa melihat lampu merah . Lalu apa yang akan di lakukan sang pendengara ? kalau tidak REM yaitu JATUH , Atau pun bisa selaamat kedua nya.. Kalau tidak sempat REM , maka otomatis kita akan menggiling nya atau menjepit nya , apalagi kalau hujan , kepeleset , nah jadi jatuh deh kendaraan nya , maka dari itu harus berhati hati bawa motor atau mobil , apalagi kalau MALAM.

#2. Dikejar Anjing.

Ini trauma ku yang paling sering kutemui , berawal dari kelas 4 SD , aku masih menggunakan sepeda butut (sepeda kecil) nah , pada saat bulan puasa , aku dengan saudara ku ingin shalat subuh di mesjid . Lalu apa kata dunia ? Anjing mengejar ku , aku kayuh sekuat mungkin , tarik nafas dalam dalam , dan tidak sempat aku hembuskan , akhirnya aku selamat dari Anjing liar tersebut. Lalu aku shalat di mesjid , dan meminta doa agar selamat dalam perjalanan asmara subuh nanti nyaa..

*
Waktu dalam perjalanan pulang , aku dengan saudara aku Asmaara Subuh dulu biar enak , nah aku lewat dengan santai di depan rumah dekat mesjid aku sholat tadi , ternyata Anjing mengejarku lagi , apa mungkin karna gue kurus dikira aku tulang :D , 6 Ekor sekaligus mengejar ku , lalu aku kayuh lagi dengan sekuat mungkin , lalu sampai di mesjid aku baru tidak di kejar lagi , aku lihat ternyata rantai sepeda ku jatuh , lalu aku perbaiki dan normal kembali sepeda butut ku.

3 komentar:

 

Recent Comment

Ads

Back to top

Part