Tahun baru ? nothing special

Rhizovuns mengucapkan selamat tahun baru bagi yang merayakan :) , tp gue gak merayakan sih , kenapa ? mama ku sakit , ya gw hanya 4 bersaudara , kakak gw ada yang kluar dan ada yang buat tugas , katanya lagi ujian nih , ya gw harus jaga maama , mama adalah segalanya bagi ku , sebagai mana dia menjaga ku sewaktu aku kecil ,


Dan  gw di rmah nih , cma nonton , dan muncul acara paling gw gak sukai yaitu YKS , gw paling gak suka YKS , kadang suka kadang gak nya , tp kelebihan nya gak suka , krna gara gara YKS , Acara acara spesial kaya film barat tuh di lamain . dan , di YKS , gw paling gak suka gaya gaya yang baru . tau kah gaya / goyangan baru ? yang ada 18+ nya , ntah gaya Oplosan , i dont care ,

Dan gw orang nya gak suka kalo nonton gak ada pekerjaan yang dilakukan , kaya nih , nge post sambil nonton The Avengers , padahal berapa kali udah gw nonton , tp gw suka , maka dari itu gw nonton , dan mungkin ini gw sampe jam 12.00 , tunggu abis limit countdown tahun baru :v , hahaha , dan dengan template tampilan baru ..

oke mungkin ini aja dehh , Selamat Tahun baru ya , semoga di tahun yang akan datang lebih bagus dehh ,

Dan harapan gw kepada tahun depan , semoga keluarga ku sehat selalu , banyak rezeki dan tidak lupa beribadah kepada Allah SWT . Amin ya rabbal alamin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comment

Ads

Back to top

Part