#AKANKAH KITA AKAN BERJUMPA KEMBALI ? [1]






Baik , perkenalkan , nama ku Ravi , aku lahir di Aceh , sekarang aku beranjak SMA tepatnya kelas 11 IPA. Aku Sekolah di SMA Adidharma , dan aku sangat suka bersekolah di sana , karena bagiku itu adalah sekolah yang nyaman bagiku..

*
Pada suatu hari , pukul 08.47 WIB , aku sedang mendengar penjelasan dari guru ku , yaitu pelajaran Bahasa Indonesia , lalu aku menulis , apa yang penting penting alias the point dalam penjelasan guru ku tersebut , lalu tiba tiba , Guru Kesiswaan memasuki kelas ku dan membawa seorang siswi , "kayanya ini anak baru dehh" feeling ku , dan ternyata benar , lalu Guru menempati siswi tersebut di kelas kami. Kemudian , guru yang sedang menjelaskan pelajaran tersebut , menyuruh untuk memperkenalkan dirii terlebih dahulu.

"Hei kawan kawan , perkenal kan nama ku Thalia , asal sekolah aku dulu di SMA Swasta , aku pindah kesini karena disana aku kurang nyaman dengan kawan kawan ku"

Lalu Ibu guru menyuruh nya duduk , dan dia duduk di sampingku , karena disitulah hanya tersisa bangku kosong , dan pelajaran pun terus berlanjut , dan aku melirik lirik nya , "wah , lumayan cantik nihh cewe" dan aku mulai berbicara dengan dia.. aku pura pura meminjam Stabilo , "eh Thalia , ada stabilo gak ? kalau ada minjem dong sebentar , mau warnai yang penting penting" ..  lalu Thalia memberikan stabilo berwarna biru kepadaku , "ini ya stabilo nya , ucap Thalia " lalu aku mengambilnya , terus aku mewarnai / menggaris bawahi yang mana penting / the point sambil hati ku berbicara "suaranya lembut banget , oalah , ayoo Ravi , you can do it " lalu aku memberikan kembali stabilo tersebut dan mengucapkan terima kasih.. Kemudian Thalia berbicara kepada ku bahwa nanti ketika jam pulang sekolah , menemani dia untuk keliling sekolah , dia ingin melihat sekitar tentang sekolah barunya , lalu aku menjawab baiklah , akan aku temani..

(Kriiinngggg , bel berbunyi pertanda Jam pulang sekolah)

Jam sudah berada pukul 14.00 , aku menunggu Thalia di depan kelas ku , lalu tiba tiba Thalia datang.
"eh udah lama disini ? " lalu aku menjawab "ahh engga kok baru aja nyampe " lalu Thalia memegang tangan ku untuk menemani nya . "wahh , tangan nya ^_^ , mulus banget , "  lalu aku menunjukkan ruang nya satu persatu .. Kemudian , sudah mulai lelah jalan jalan di lingkungan sekolah , Jam menunjukkan pukul 14.37 . Lalu aku berbicara sama Thalia , " eh udahan dulu ya , aku lelah nih , mau pulang , besok kita lanjutin lagi , gimana , gapapa kan ? "  Thalia menjawab " iya gapapa deh , besok kita sambung lagi " lalu aku berpamitan dengan dia , aku lansung ke Parkiran , ambil Honda Butut , lalu aku engkol honda , "Ravviiiiii , " teriak Thalia ,  lalu aku melihat Thalia " Ada apa Thalia ? " , Thalia rupanya meminta antar dia kerumah, "Antarin aku dong , aku gak tau pulang sama siapa , supir ku lagi antar mama ku ke MALL , jadi aku males deh nunggu di sini lama lama , aku pulang bareng kamu aja ya , boleh kan ? " "ya jelas boleh dong , malaikat mau pulang bareng sama aku , siapa yang gak boleh "  "Ohh , boleh kok Thalia" Kemudian kami pulang bersama , "eh rumah mu mana Thalia ? " Itu tuh , deket rumah warna merah itu .. "oke"..
Lalu aku menurunkan dia , di depan rumah nya , dan aku agak takut sedikit , karena ayah nya Thalia sedang baca koran di depan halaman rumahnya "MAMPUS AKU" , Thalia "Papa aku pulang " eh Thalia sayang , dari mana aja ? bagaimana sekolah baru nya ? nyaman ? kata Ayah Thalia. Nyaman dong , apalagi temen temen disana baik baik lohh , ohya itu ada kawan ku , namanya Ravi , sini dong Ravi.. "Ayah , perkenal kan ini Ravi " sambil bersalaman , . Nah kemudian abis berbincang sedikit dengan ayah nya thalia aku berpamitan , tp aku disuruh minum dulu , karena panas nya cuaaca , "yaudah deh , dapat minum gratis" . Setelah minum aku lansung berpamitan dan pulang , Terimakasih semuanya ya . *engkol motor.

Bersambung...


6 komentar:

  1. ditunggu lajutannya :3
    Ini kisah nyata lu deh kaya nya :v

    BalasHapus
  2. nice pos,, jangan lupa mapir juga kesini ya :v
    http://harnopriy.blogspot.com

    BalasHapus
  3. dari penerawangan gue si ravi orangnya lumayan kece, si thalia orangnya agresif dan manja, dari percakapannya sama ayahnya ni anak, anak tunggal atau anak paling bontot deh -_-, btw nice cerpen, visit balik ka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha , bagus banget saran nya , makasih yaa , :)

      Hapus

 

Recent Comment

Ads

Back to top

Part