Pertama kali gue kenal Dozie Alvisyah

yao , gw mau ceerita dikit dehh,, simak nih




pertama kali gw kenal dozie ituh  , dari facebook , waktu itu nama fb nya Dozie Junior (dalam hati gw , bocah amis sok buat Junior :v ) trus ya gw chat chat deh sama dia , awalnya sih gw chat dia gini..

Alva : cek nih bro . www.alvazikri.aldyza.com/id (web gue dulu , skrang gak pake lagi , gw pamerin krna .com cuwk :v )

Dozie : oke , .....

Dozie : blog mu masih kosong , masih ada tulisan Hello World .

Alva : mana open gw , yang penting .com cuwk :v

(terus gw chat yang lain , malas gw ngetik )

ntah kelas berapa itu , lupa , kalau gak salah sebelum UN deh , trus gw chat chat dia , dan , dia kasih nampak link blog nya (devil-trick.blogspot.com) , gw liat blog nya kurang menarik , masih bocah sih , skrang kan udah pro , bawahan gw dia :v , gaya kali gw :v wkakwkka . terus waktu hari raya haji pertama , gw telpon dia..

Gue : oi peak , dmna ko ? jumpa sekali..

Dozie : alah , gw mau setat ke kuburan ayah dulu , kermah sodara..

Gue : lahhh (dalam hati gw , suara dia kaya anak kecil ) , jadi kapan jgak ketemu ?

Dozie : besok aja , ya ?

Gue : oke oke , gw tunggu di toko .

Dozie : oke.

lalu gw jalan jalan deh sama kawan , krna rencana sih mau ketemu dia , tp dia gak bsa yaudah gw jalan jalan sama kawan gue ,

MALAM LEBARAN PERTAMA

gw main mercon sama kawan , gw mau rencana ajak dia main mercon , sekalian jumpa , trus dia gak dikasih keluar (dlam hati gw , ah masa udah SMA gak dikasih keluar , anak mami lu cuwk , atau jangan" gak berani keluar :v ) yaudah gw main ssama kawan lain (biasa orang banyak kawan B| ) , trus gw main sama kwan ,pas kali ada TAIK KEBOO , gw tancapin mercon cabe , trus bakar , lariiii , dan ada kawan gw , lagi lalai dia main hp , pas kali di depan POOP nya , dan kenak deh dia , (MAMFUS :v , kami lari deh semua nya )..

trus PAGI nya itu , gw telpon dozie ..untuk ketemuan nanti sore , karna pagi gw gak bisa , ada kerumah sodara sebentar , dan cma ada waktu luang sore , ya gw blang trus sore ketmuan nya ..

Gue : oi peak , nanti sore ketemu , gak ada kata gak ketemu , gue gak bsa nanti pagi , soalnya kerumah sodara.

Dozie : oke oke , tunggu di toko

Gue : oke , jangan lama tuhh..

(nutup telpon cepat cepat , daripada abis pulsa , nanti nya gak bisa nelpon kawan lain )

SORE nya itu , ya gw tunggu di toko , dan gw sms dia suruh cepat cepat , soalnya sesak kencing gw :v (gw gak pake pempes lagi cuwk , udah gede ) terus dia jemput gw , dan gw pun naik honda , dozie bawa (gw belum berani bawa honda orang , kalo ketabrak , gak berani nanggung cuwk ) ya , terus kami ke warkop
One For All (kami beri nama skarang yaitu TEMPAT PERTAMA KITA BERTEMU :v ) keren kan cuwk , trus dia kan sering pake helm , pas nyampek di warkop , gw liat rambutnya itu KRITING's ,dan gw gak open kali , pass gw liat muka dia , CAPLEN = SOK IMUT , ya jam 6 , pun tiba , ya dia antar gw pulang ,

terus pas abis antar gw pulang , gw blangin jalan nya , biar gak sesat nanti nyaa..

besok nya , gw dirmah aaja sambil tiduran sendiri  , dan malam nya itu gw ajak dia ke warnet , yaitu warnet OXXO (kami beri nama yaitu warnet HTTPS , lah kenapa ? sering error tuh yang warna merah tuh ) ya disana dia SIAL , krna HTTPS itu tuhh , kalau gw sih , lancar makmur (orang beriman emang gini :v ) , trus kami pulang , DANN........

Pada suatu hari , gw gak tau tuh hari apa dan hari keberapaa lebaran , dia gw liat sering nge blog , ya akhirnya dia kenalin gw masalah nge blogg . terus dia ajarin gw EDIT TEMPLATE , karna gw belum bisa , dan dia ajarin gw terus di warnet , dan udah berapa lama gw berteman sama dia , gw suruh edit terus template gw , (semacam bos gw :v ) dan dia mulai palak sama gw , dan akhirnya kami marahan cuwk..

udah sebulan gak ada komunikasi , trus tiba tiba dia sms gw , isinya "oi peak" , gw blang , kan , sekian lama marahan pasti balikan , trus ya kami mulai kawan lagi , dan terkadang malam minggu / maalam libur dia itu nginap rumah gw , gw gak di kasih nginap rumah dia , gak ada kamar :v awkwakkwka , trus pagi pagi nya , kami jalan jalan pagi naek honda , beli nasi bungkus (asuuwww mesra banget -____- I'm not gay ).. dan sampe skrang sih masih bekawan..

dan tadi pun dia baru pulang dari rumah gw , ya begitulah ceritanya deh..

sekian dan terimakasih..

2 komentar:

 

Recent Comment

Ads

Back to top

Part